PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama dengan Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) berkenaan dengan Kerjasama Optimalisasi Aset Lahan Strategis Perum Peruri di Aula Gedung Wahju Hagono, Karawang Barat. Hadir mewakili Perseroan dalam penandatanganan ini adalah Direktur Human Capital dan Pengembangan, Yusmar Anggadinata.

Kerjasama optimalisasi aset sebagai intisari penandatanganan nota kesepahaman bersama ini, menjadi dasar bagi Perseroan untuk menjajaki pemanfaatan lahan Perum Peruri yang feasible untuk dikembangkan lebih lanjut. Menurut Direktur Human Capital dan Pengembangan, Yusmar Anggadinata, hal itu diharapkan dapat memberikan imbas keuntungan yang positif dari kedua belah pihak.

'Penandatanganan MoU ini menjadi babak baru kerjasama WIKA - Perum Peruri sebagai implementasi Sinergi BUMN yang solid,' tambahnya di sela-sela acara.

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk issued this content on 28 January 2016 and is solely responsible for the information contained herein. Distributed by Public, unedited and unaltered, on 28 January 2016 10:44:13 UTC

Original Document: http://www.wika.co.id/id/detailpost/wika-perum-peruri-cooperate-to-optimize-strategic-land-assets