4 November, 2014 WIKA Achieves "VERY GOOD" from Infobank SOE Award In 2014

Bertempat di Ballroom, Shangri-la Hotel Jakarta, Majalah Infobank kembali mengadakan ajang penghargaan bergengsi tahunan Infobank BUMN Award 2014 yang sudah memasuki tahun kelima pada Kamis (30/10). Penilaian yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank menghasilkan rating 122 BUMN yang bergerak di beberapa kategori industri keuangan maupun non keuangan. Riset yang dilakukan mencakup 5 kriteria yaitu pertumbuhan aset, penjualan, dan laba serta rasio keuangan seperti efisiensi, rentabilitas, likuiditas, dan solvabilitas.

WIKA tahun ini berhasil mendapatkan predikat "Sangat Bagus" dinilai dari kinerja keuangan pada selama tahun 2013 dalam kategori Industri Non Keuangan. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Dwi Setiawati, selaku Direktur Marketing Infobank.

Dalam ajang tersebut, penghargaan diterima secara khusus oleh Direktur Keuangan, Adji Firmantoro. "Pertumbuhan laba bersih dari pertumbuhan penjualan di tahun 2013 menunjukkan bahwa Perusahaan berhasil melakukan efisiensi dan inovasi," tukas Adji. Dengan adanya analisa riset dan pemberian penghargaan yang diadakan oleh Infobank, diharapkan dapat mendorong seluruh BUMN dan WIKA khususnya untuk meningkatkan efisiensi kerja dari segi keuangan dan lainnya.

distributed by